Kami adalah perusahaan nasional yang berpengalaman hampir 40 tahun dalam konsultasi, jasa, perencanaan dan penyediaan untuk hydraulic.

Kontak
hengst rexroth

bannerlayanan

Kabar kancah pasar bisnis hidrolik kini dikabarkan dengan Hengst Rexroth telah resmi akuisisi saham. Simak berita selengkapnya berikut ini.

Jika sebelumnya Anda mengenal filter asal Rexroth, maka jangan heran jika saat ini customer service mengalihkan ke Hengst Filtration. Pasalnya, Filtrasi Hengst kini telah resmi mengakuisisi bisnis filtrasi hidrolik dari Bosch Rexroth AG.

bannerlayanan

Menurutnya, dengan langkah ini Hengst memperluas divisi filtrasi industri secara berkelanjutan.

Berita Hengst Rexroth Akusisi Saham

Akuisisi saham ini ditandai dengan penandatanganan kontrak pembelian berlangsung pada tanggal 16 Juli 2020 yang dihadiri oleh Christopher Heine (CEO Hengst), Uwe Thiedemann (Werkleiter Bosch Rexroth Filtration Ketsch), Volker Schiek (Senior Vice President Bosch Rexroth), Volker Plücker (Group Vice Filtrasi Presiden untuk Industri & Lingkungan Hengst).

Hengst akan mengakuisisi bisnis filtrasi hidrolik Bosch Rexroth AG, termasuk situs di Ketsch (Baden-Württemberg, Jerman) dengan sekitar 190 karyawan dan aktivitas penjualan di seluruh dunia di lebih dari 30 negara.

Selain filter hidrolik, lebih dari 40 hak milik industri juga akan dialihkan. Bisnis filter hidrolik Bosch Rexroth mengembangkan dan memproduksi filter lengkap dan elemen filter untuk aplikasi hidrolik industri dan bergerak.

Dengan tambahan akuisisi ini, Hengst Filtration secara konsisten melanjutkan pertumbuhan dan perluasan divisi “Industrial Filtration”, yang dimulai dengan pengambilalihan Nordic Air Filtration (2016) dan Delbag (2018).

Namun kabarnya, para pihak telah sepakat untuk tidak mengungkapkan secara terperinci jumlah harga pembelian.

Sekilas Hengst Filtration

Filtrasi Hengst tergolong bisnis aktif secara internasional dengan pasar hidrolik di dunia. Meskipun perusahaan milik keluarga, namun kehadiran hengst cukup berkembang pesat sebab memiliki lebih dari 3 ribu karyawan yang bekerja di 20 lokasi di seluruh dunia. Maka tidak heran jika saat ini dirinya terus mengembangkan sayap dalam mewujudkan pemimpin bidang filtrasi dan manajemen cairan hidrolik.

Hingga saati ini, Hengst telah mengembangkan solusi filtrasi yang mengedepankan teknologi selama lebih dari 60 tahun untuk menjamin masa kerja mesin dan sistem yang lama dan aman.

Bosch Rexroth AG adalah pemimpin dalam hidraulik industri dan bergerak, serta teknologi penggerak dan kontrol; sejak 2008 perusahaan telah aktif dalam bisnis filtrasi hidrolik.

Demikian informasi yang kami sajikan. Jika Anda mencari keberadaan Distributor Hengst Filtration, silahkan hubungi kami melalui [email protected]

bannerlayanan

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Apa yang bisa kami bantu ?

×